Bayi hingga manula jadi korban, wanita ini mengaku ditipu Lion Air





  • Seorang wanita mengaku ditipu oleh maskapai penerbangan Lion Air. Ia pengguna akun facebook Tris Destiana. Hal itu diketahui ketika ia mengunggah curhatannya di Facebook pada hari Kamis (21/12/2017). Curhatannya itu kemudian mendadak viral.
    Curhatannya itu, ia beri judul 'LION AIR PENIPU SEJATI'. Menurut pengakuannya, pesawat dengan no penerbangan JT 0010 yang seharusnya ia tumpangi mengalami keterlambatan (delay). Ternyata bukan hanya delay saja, ketika pesawat yang akan ia terbangi tiba, tidak ada tempat duduk yang tersisa. Karena hal itu, banyak bayi hingga manula menjadi korbannya.

    "Sekitar 25 penumpang lebih tidak dapat tempat duduk, yang seharusnya itu adalah HAK KAMI! Ada 2 anak bayi, 1 manula WNI yang sedang sakit, 1 Manula WNA, penumpang lokal & sekitar 7 orang penumpang WNA," tulis Tris.

    "Tenang, Bu, akan ada pesawat selanjutnya, Ibu akan dipindahkan ke pesawat tersebut," tulis Tris menuliskan apa yang dikatakan pihak Lion Air.

    Banyak penumpang yang menyimpan bukti pihak Lion Air janjikan. Lalu penumpang digiring menaiki bus dan diantar ke terminal. Saat dicek, ternyata tidak ada pesawat selanjutnya.

    "Tapi ternyata SEMUA ITU TIPU DAYA MEREKA!! Kami diturunkan di pintu masuk kembali ke Terminal 1. TIDAK ADA PESAWAT SELANJUTNYA. Tadi adalah pesawat terakhir. Mereka sengaja menipu para penumpang agar bisa keluar dari pesawat tersebut," ungkap Tris meluapkan emosi pada unggahannya.

    Selanjutnya, perdebatan di bagian customer service terjadi dan pihak Lion Air menjanjikan tempat menginap untuk penumpang, yang akan dialihkan pesawat paling pagi berikutnya. Tak ingin tertipu lagi, Tris menolak tawaran itu. Akhirnya ia meminta refund dan uang kerugian dari pihak maskapai.

    "Tapi saya tidak mau TERTIPU lagi dengan Lion Air, saya meminta refund & uang kerugian sesuai UUD karena delay lebih dari 3 jam uang nominal Rp 300.000 mereka menyetujui," lanjutnya.

    Ia mendapat informasi dari penumpang lain bahwa jumlah refund yang diterima hanya Rp 150 ribu. Namun ternyata yang mereka dapatkan Rp 300.000.

    "Dan saya langsung kembali menguak kebohongan mereka lagi. Akhirnya beberapa penumpang juga dapat Refund Rp 300.000. Bukankah seharusnya tanpa diminta itu harus dikasih? Kenapa semua harus dibohongi? Ada konspirasi apa dibalik kursi kami yang tidak ada jatahnya?" kata Tris dalam curhatannya itu.

    Tris terlihat sangat kecewa dan geram terhadap pelayanan maskapai penerbangan Lion Air hingga meluapkannya melalui sosial media.

    "Dear All petugas Lion Air, malam itu mungkin kalian bisa berbuat dzolim kepada kami, mungkin kalian bisa dengan sangat mudah menipu kami, kalian bisa ambil uang itu, kalian bisa atur jatah kursi itu. Tapi Allah tidak pernah tidur, Dia tahu perbuatan kalian. Betapa dzolim-nya kalian. Semoga Allah yang balas perbuatan kalian. Cukup ini terakhir kali saya naik maskapai ini, isinya petugas yang sering tipu & membodoh-bodohi penumpang. Sungguh citra Lion Air sangat buruk!," tutupnya.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Sex Saat Masih Anak-Anak Kelas 6 SD

Cerita Sex Gay Dengan Bapak Sendiri

Cerita Dewasa Ngentot Dina Ngentot dengan Tukan Ojek Aku